Kamis, 19 November 2009

Award Dari Amru 2

Hmmm........ Sempat nggak bisa bilang apa-apa, selain rasa Syukur yang tak terhingga kepada Sang Pemilik segalanya, kali ini saya mendapatkan 2 award sekaligus, dan ini merupakan award saya yang ke 16. Terima kasih banyak buat sahabat blogger Amru Site yang telah memberikan banyak award kepada saya. Dengan award ini motivasi saya terhadap blogger jadi bertambah. Pokoknya buat semua blogger mania jangan sungkan-sungkan mampir ke rumah Vhie three bloG'S oche... ^_~

oh ya, ini dia award-awardnya...
mmm... “ Heartfelt Blogger Award” katanya sich ini award dari Mas Alkatro yang diberikan oleh Miss. Ana Cristina Toledo, orang portugis.



dan ini award yang satunya lagi “Blogger Award Community ( BAC)”. Award ini saya terima dari Amru Site... Terima kasih sobat...




Berikut ini Sobat Vhie three bloG'S yng menerima kedua award tersebut.

1. Rhiena
2. U2L
3. J4y4nthi
4. 13desemberboy
5. Y2N

Tidak ada komentar:

Posting Komentar