Selasa, 08 September 2009

Award Dari Krisbiatno


Alhamdulillah... kembali sebuah award saya terima.. award ini saya terima dari teman blogger saya bernama Krisbiatno yang katanya di dapat dari imam yang merupakan award perdana ciptaannya.. thanks ya sob, sukses terus...!!!

Adapun makna dari gambar logo award ini :
Knapa Backgrundnya indonesia??? karna peduli dengan bangsa indonesia yang kini budayanya banyak di klaim sebagai budayanya Negara Tetangga, Jadi tanda Cheklis .

Pada Piringan Emas, menandakan bahwa kita sebagai blogger indonesia sejati juga peduli dan Turut menjaga kekayaan, kebudayaan dan apapun yang ada di indonesia tercinta ini, ,,agar tak ada satu negara pun yang bisa merebut Mahkota kekayaan alam indonesia ini...

Selanjutnya award ini akan saya berikan kepada :

1. MJ_blog

2. Y2N_blog

3. Rhiena

4. De_u2l

5. Aira

Nah itulah sobat saya yang mendapatkan Award Dari saya!! Mudah- Mudahan Anda bisa Menerimanya dan Mempostingnya di blog anda masing - masing sebagai tanda persahabatan dan peduli anda terhadap indonesia!!!

Syarat :

  1. Jangan Lupa beri Link pada pemberi award ini !!! (http://vhiie-threeya-blogs.blogspot.com/)

  2. Menjadi Follow ata Tukar Link Juga Boleh ( Tidak Bersifat Pemaksaan) buat yang udah 22nya, silahkan berkomentar saja!!!

Gak Berat Kan Syaratnya??


Jika anda ingin memberikanya ke orang Lain, anda juga boleh memberinya!!! Lumayan Buat Link Back!!

Terimakasih Atas perhatianya ..Keep Blogging...!!!


2 komentar:

  1. ada award lagi buat blog ini di http://pras2009.blogspot.com/2009/09/award-xi.html, diambil ya

    BalasHapus